Hallo Penulis yang baik kali ini saya akan kasih tau buat kamu yang pengen dapet penghasilan dari hasil tulisan kamu , tetapi perlu di ingat buat artikel nya yang sesuai dengan kamu jadi kamu bisa tanya jawab nih sama teman-teman di website tersebut. Misal kamu Nulis tentang kesehatan atau Nulis tentang Humor itu bisa di terima oleh pemilik website ingat masih banyak tema artikel yang bisa kamu buat tidak hanya yang saya sebutkan di atas.

Jadikan hobi kamu sebagai ladang uang , perhitungan penghasilan nya seperti ini ya . Setiap kamu nulis artikel dan tulisan kamu tersebut di baca banyak orang kira-kira 100 orang deh yang baca maka penghasilan kamu sudah pasti dapet Rp 50.000 cuma 100 viewer kok maksud nya 100 kali tayang dan di baca orang ya . lalu penghasilan nya akan di hitung setiap tanggal 26 sampai 25 maksud saya misa ( 26 Maret maka penghasilan kamu 25 april ) lalu penghsilan kamu akan langsung muncul di saldo kamu.

Cara Daftar


  • Kamu bisa daftar dulu di link ini DAFTAR
  • Mau Langsung Login dengan Facebook atau sosial media lain nya bisa
  • Lengkapi semua data
  • Selesai
Sekarang tutorial cara membuat sebuah artikel untuk menghasilkan uang.
Cara mendapatkan uang nya adalah sudah saya tuliskan di atas hehe setiap kali kamu nulis dan di baca 100 orang maka kamu akan mendapatkan Rp 50.000 ,- .

Jika kamu sudah daftar atau kamu sudah terdaftar babe juga bakalan kasih kamu bonus tambahan nih cara nya dengan mengajak teman bergabung dan jika mereka menulis 1 artikel maka kamu akan mendapatkan bonus Rp. 20.000 / 1 orang

Tips


Buat Artikel yang dengan judul yang menarik, pasang gambar yang mungkin bisa membuat orang tidak akan bosan dan buat tulisan agar pembaca itu menjadi penasaran pinter-pinter kamu deh . Jangan buat berita hoax deh ya :)

Reaksi:

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments

Hello, how may we help you? Just send us a message now to get assistance.

Facebook Messenger ×